Rabu, 14 September 2011

Teknik Wirid Ayat Kursi dengan kaidah Falakiyyah

Sejak zaman Nabi Syits Ilmu Falak digunakan untuk berbagai hal bahkan memprediksi apa yang akan terjadi dikemudian hari.. sudah ber-ribu-ribu tahun usia Ilmu Falak ini dan para ahli-pun telah membuktikan pengaruh kedudukan planet pada kehidupan sesuatu/seseorang.

Salah satu cendikiawan Islam yang sangat menguasai Ilmu Falak ini adalah Al-Biruni.. Beliau menguasai Ilmu Falak ini dengan baik dan memahami dengan dalam karakter setiap planet dan efeknya terhadap sesuatu/seseorang.


[Al-Biruni]

Juga adalah Syeikh Al-Imam Abu Faraj Al-Hamaam salah satu Imam Besar pada zamannya dan menguasai ilmu hikmah begitu mendalam, beliau meriwayatkan pembacaan ayat kursi yang disesuaikan dengan kedudukan planet tertentu dalam Ilmu Falak. Beliau inilah salah satu Syeikh yang mendapatkan transmisi pengajaran Ilmu Falak yang utuh dan mengaplikasikannya secara Islami untuk dipergunakan oleh umat dalam membantu permasalahan hidup mereka.

Syeikh Al-Imam Abu Faraj Al-Hamaam meriwayatkan, bahwa barangsiapa yang membaca Ayat Kursi sejumlah hurufnya, yaitu 170 kali dan dibaca pada saat MARIKH niscaya tercapailah derajat yang mulia di dunia maupun akhirat. Ia menjadi terpandang dan diterima segala tingkah lakunya serta dicintai oleh seluruh makhlukNya juga dijaga dari berbagai kemaksiatan dan bala bencana.

Dan apabila Ayat Kursi dibaca sebanyak huruf nya yaitu 170 kali pada saat ZUHAL maka dia akan mendapatkan penghormatan, penghargaan dan martabat dari para penguasa dan pengusaha yang besar dan juga dia diberikan kewibawaan, kecintaan juga rasa kasih sayang yang sangat besar di hadapan para makhlukNya

Dan apabila Ayat Kursi dibaca sebanyak huruf nya yaitu 170 kali pada saat MUSYTARI maka akan dilapangkan darinya segala kebingungan dan kesusahan serta terbebas dari rasa kesempitan. Allah akan menjaganya dari segala sesuatu yang ia benci di dunia dan di akherat

Dan apabila Ayat Kursi dibaca sebanyak huruf nya yaitu 170 kali pada saat SYAMSI maka berkaitan dengan khidmahnya para penguasa dan pemerintahan kepada kita juga mendapatkan jabatan yang tinggi dan derajat yang luhur serta akan didengarkan dari segala pembicaraannya.

Dan apabila Ayat Kursi dibaca sebanyak huruf nya yaitu 170 kali pada saat ZUHRAH dia akan dicintai oleh karib kerabat dan para wanita karena keagungan dan kecintaan mereka terhadapnya dan ini merupakan suatu rahasia yang besar yang berguna untuk menggapai urusan duniawiyyah

Dan apabila Ayat Kursi dibaca sebanyak huruf nya yaitu 170 kali pada saat 'ATHORID maka waktu ini berkaitan dengan sesuatu yang bersifat jahat seperti supaya bermusuhan atau membinasakan seseorang atau menghancurkan musuh dan ini merupakan suatu rahasia yang besar apalagi jika dibacanya sejumlah bilangan para rasul yaitu 313 kali, hasilnya akan dapat disaksikan dalam waktu dekat.

Dan apabila Ayat Kursi dibaca sebanyak huruf nya yaitu 170 kali pada saat QOMAR waktu ini bersangkutan dengan masalah rizqi atau permintaan-permintaan duniawiyyah yang lainnya.

*******

Untuk mengamalkan Ayat Kursi berdasarkan kedudukan 7 Planet diatas, kita harus menghitung dulu kedudukan planetnya sesuai dengan letak tempat kita mengamalkannya..

Berikut ini adalah hasil kalkulasi saya untuk sa'at falakiyyah 7 planet selama 30 hari, dimulai hari ini, tanggal 15 mei 2010, dan hanya berlaku di wilayah tempat saya tinggal. Silahkan anda sesuaikan waktunya jika anda berada ditempat yang berbeda dengan saya.


DOWNLOAD KALKULASI KEDUDUKAN 7 PLANET
(Wilayah Taman Yasmin, Bogor Barat, Jawa Barat - INDONESIA)

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples