Sabtu, 16 Oktober 2010

BERITA BISNIS

Konperensi Energi Peluang Kerja Sama Energi RI-Jerman

Antara - Sabtu, 16 Oktober London (ANTARA) - Konperensi Energi berhasil membuka peluang bagi peningkatan kerjasama energi antara Indonesia dan Jerman dalam upaya mencapai tujuan menyebarluaskan berbagai informasi terkait hydrocarbon dan energi terbarukan.

Berita Lainnya

Bisnis

Tambah Bisnis ke My Yahoo! RSS
  • Konperensi Energi Peluang Kerja Sama Energi RI-Jerman

    Antara - Sabtu, 16 Oktober London (ANTARA) - Konperensi Energi berhasil membuka peluang bagi peningkatan kerjasama energi antara Indonesia dan Jerman dalam upaya mencapai tujuan menyebarluaskan berbagai informasi terkait hydrocarbon dan energi terbarukan.
  • Ekspor Bali Mampu Bersaing di Pasar Global

    Antara - Sabtu, 16 Oktober Denpasar (ANTARA) - Ekspor berbagai jenis komoditas dari Bali ke-83 negara mampu bersaing dengan produk dari berbagai negara di pasaran global.
  • Organda Karimun Minta Pengelolaan SPBU Dibenahi

    Antara - Sabtu, 16 Oktober Karimun, Kepri (ANTARA) - Organisasi Angkutan Darat Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau meminta pengelolaan stasiun pengisian bahan bakar umum di Jalan Poros Tanjung Balai Karimun dibenahi.

Ekonomi

Tambah Ekonomi ke My Yahoo! RSS
  • Pertamina: Kenaikan Harga Pertamax Tak Mendadak

    Pertamina: Kenaikan Harga Pertamax Tak Mendadak

    Liputan 6 - Jumat, 15 Oktober Liputan6.
  • Kekayaan Orang Indonesia Bertambah

    Liputan 6 - Jumat, 15 Oktober Liputan6.com, Jakarta: Lembaga Riset The Credit Suisse menyebutkan total kekayaan orang Indonesia tumbuh lima kali lipat dalam satu dekade terakhir mencapai 1,8 triliun dolar AS pada 2010.
  • Menaker akan Hapus Sistem Outsourcing

    Liputan 6 - Jumat, 15 Oktober Liputan6.com, Surabaya: Pemerintah akan menghapus sistem tenaga kerja outsourcing secara bertahap melalui berbagai kebijakan yang akan dikeluarkan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi. "Saya sendiri akan mengeluarkan Peraturan Menteri untuk membatasi outsourcing. Pertama diperkecil dulu jumlahnya, lalu pada akhirnya ditiadakan," kata Menakertrans Muhaimin Iskandar di Surabaya, Kamis (14/10).

Bisnis

Tambah Bisnis ke My Yahoo! RSS
  • Pemadaman, Pelanggan PLN Berhak Dapat Kompensasi 10 Persen

    Tempo - Sabtu, 16 Oktober TEMPO Interaktif, Jakarta - Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, Sudaryatmo, menegaskan konsumen berhak mendapat kompensasi atas pemadaman listrik bergilir yang melanda sebagian Jakarta beberapa hari ini.
  • Astra Prediksi Pasar Tahun Depan Meningkat 830 Ribu Unit

    Tempo - Sabtu, 16 Oktober TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Toyota Astra Motor memperkirakan pasar otomotif pada tahun depan masih akan menunjukkan pertumbuhan. "Kami memprediksi akan ada growth lebih lanjut di 2011," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor Joko Trisanyoto di Bandung, Jumat (15/10).
  • Brunei dan Hongkong Ikut Uji Indomie

    Tempo - Jumat, 15 Oktober TEMPO Interaktif, Jakarta -Otoritas Brunei Darussalam dan Hongkong sudah menguji produk Indomie. "Mereka sudah tes dan menyatakan Indomie sesuai dengan aturan yang ada di sana," kata Sekretaris Jenderal Pusat Informasi Produk Industri Makanan dan Minuman (PIPIM), Franky Sibarani usai rapat dengan Kementerian Perdagangan, Jumat (15/10).

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples