Kamis, 27 Januari 2011

Indosat Unlimited Internet HSDPA / 3G sesuai janji

Sesuai janji alias paket yang diberikan / diambil, Indosat telah menurunkan speed atau kecepatan internet saya menjadi 64 kbps :(

Setelah hanya dalam 5 hari saya menghabiskan quota 2GB yang diberikan dengan speed yang wusss…. wusss…. sampai dengan 1,8Mbps, akhirnya speed saya sudah diturunkan oleh Indosat menjadi 64kbps saja. Akhirnya dengan berat hati, saya menukarkan paket / kartu GSM indosat internet unlimited saya dengan adik saya yang telah mengambil paket Telkomsel Flash Unlimited. Karena kecepatan 64kbps sangat tidak nyaman dipergunakan oleh saya, yang merupakan Heavy Internet User. Mosok mau kembali ke jaman GPRS XL Corporate Unlimited lagi yang cuma dapet 64 kbps :D

Dengan berat hati juga, saya samperin ke Telkom Plasa untuk mengurus Sapidi saya yang sudah 1 bulan tapi belum di-tongoli oleh teknisi Telkom-nya. Eh, ternyata setelah dicek katanya Sapidi saya sudah aktif dari bulan lalu (nah loh…). Akhirnya kata mbak CS-nya billing saya akan dihapuskan (ya iyalah.. masa coca codong).

Toh, sudah 2 hari masih juga belum ada kabar dari teknisi Telkom. Kemari katanya modemnya lagi kosong. Hari itu mau diantar oleh vendornya, tapi sudah 2 hari tidak ada kabar juga. Saya ambil paket modem karena murah banget, bayar 65rb udah dapet modem ADSL yang dipasaran paling murah aja 300rb-an. Padahal udah punya modem-nya di rumah, hasil rampasan dari adik saya yang sapidinya sudah dicabut :D

Ayo donk Telkom… kapan mau majunya kalo pelayanannya begini… (update akhirnya sapidi saya sudah terpasang setelah menunggu selama 1 bulan)

Update: IM2 sudah mengeluarkan Paket Broom Unlimited Pra Bayar - silahkan baca disini

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples