Sabtu, 16 Oktober 2010

Annisa Pohan

Sophie NavitaFoto: Budy
Sophie Navita Foto: Budy
Almira Tunggadewi Yudhoyono, putri pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono dan juga cucu presiden Susilo Bambang Yudhoyono, merayakan ulang tahunnya yang kedua di Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 21 Agustus kemarin. Ditemui sebagai salah satu tamu undangan adalah Sophie Navita, salah satu presenter Indonesia.Selengkapnya »
Ultah Almira Dihadiri Unyil dan Pak Raden
BERITA Diposting Oleh KapanLagi - pada Ming Agust 22, 2010 20:33 WIT | 5 Komentar | (2)
Mulyaningsih, Ibunda Annisa Pohan
Mulyaningsih, Ibunda Annisa Pohan
Acara ulang tahun kedua Almira Tunggadewi Yudhoyono, puteri pasangan Annisa Pohan dan Bambang Agus Harimurti, dikemas dalam suasana warna nasionalisme. Acara yang tanpa dihadiri Presiden SBY itu, menggunakan produk Indonesia.Selengkapnya »
Ulang Tahun Putri Annisa Pohan Tak Dihadiri SBY
BERITA Diposting Oleh KapanLagi - pada Ming Agust 22, 2010 13:02 WIT | 8 Komentar | (5)
Anisa Pohan
Anisa Pohan
Putri pasangan Annisa Pohan dan Bambang Agus Harimurti, Almira Tungga Dewi Yudhoyono, yang juga cucu Presiden SBY, merayakan ulang tahunnya yang kedua pada Sabtu (21/8). Acara ulang tahun yang digelar di rumah Ranadi, Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan ini hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekatnya.Selengkapnya »
Resepsi Choky Sitohang Dihadiri Beberapa Artis dan Pejabat
BERITA Diposting Oleh KapanLagi - pada Ming Jun 20, 2010 08:38 WIT | 19 Komentar | (17)
Choky - Melissa
Choky - Melissa
Resepsi pernikahan Presenter Choky Sitohang dan Melissa Aryani yang di gelar di Wisma 76 Jl. S. Parman, Jakarta Barat. Dihadiri tamu dari kalangan pejabat dan artis. Nampak hadir Annisa Pohan dan Agus Yudohoyono, Andara Early, Once, Sandy Aulia dan Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen. Edward Aritonang. Namun sayangnya pihak panitia tidak memperbolehkan para wartawan untuk memasuki ke ruang pelaminan di lantai 25.Selengkapnya »

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples